DPRD Lampung Tengah Terima Kunker DPRD Pali SUMSEL

DPRD Lampung Tengah Terima Kunker DPRD Pali SUMSEL

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Pimpinan DPRD dan sejumlah anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Provinsi Sumatera Selatan adakan kunjungan ke DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (05/03/2020).

Bertempat di ruang OR 1 DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Rombongan diterima oleh sejumlah anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah, antara lain Agus Suwandi, Wayan Eka Mahendra dan Ikade Asian Nafiri serta Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Tengah Syamsi Roli.

“Tujuan kami kunjungan kerja ini untuk menghimpun bahan dan referensi mengenai penyertaan modal pemerintah daerah pada perusahaan daerah,” kata Ketua DPRD Pali H. Asri.

Setelah penyampaian tujuan kunjungan kerja dan perkenalan dari masing-masing anggota DPRD yang hadir.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab seputar materi kunjungan kerja, setelah itu acara dilanjutkan dengan ramah-tamah dan foto bersama serta tukar menukar cenderamata.

Sekretaris DPRD Syamsi Roli menjelaskan kedatanganya beserta rombongan ke DPRD Lampung tengah dalam rangka mencari referensi terkait penyertaan modal pemerintah daerah pada perusahaan daerah.

“Mudah-mudahan dari apa yang sudah dipaparkan dalam sesi tanya jawab tadi dapat menjawab dan memberikan sumber informasi dan referensi khususnya bagi DPRD Kabupaten Pali dalam mengambil kebijakan daerah terkait dengan penyertaan modal pada perusahaan daerah tersebut,” demikian Syamsi Roli.

ADV

Komentar