Dialog di Way Halim, dr Zam Ketemu Sahabat Lama

pilkada2020, Politik110 Dilihat
Dialog di Way Halim, dr Zam Ketemu Sahabat Lama

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – dr.Zam Zanariah memenuhi kunjungan di Kec.Way Halim Bandar Lampung. Bersama dengan TIM Keluarga Kanjeng Zam mereka di sambut hangat oleh masyarakat setempat.

Calon Wakil Walikota Bandar Lampung, dr.Zam mendapat dukungan dari masyarakat. Dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan, baik dari masyarakat umum, ataupun komunitas pegiat lingkungan. Salah satunya masyarakat Kec.Way Halim.

Dukungan terhadap Dang Ike dan dr.Zam ini menguat setelah mereka melihatkan keseriusan mereka mendaftarkan diri sebagai calon perseorangan ke KPU Kota Bandar Lampung, dengan kebulatan tekad Dang Ike dan dr.Zam ingin bisa lebih berperan untuk kemajuan tanah kelahirannya.

Aang wakil ketua pemenangan Bandar Lampung Sehat memohon doa, restu, dan dukungan dari seluruh masyarakat Kec.Way Halim.

“Sebab tanpa doa restu dan dukungan semua masyarakat mana mungkin niat tulus dr.Zan ini bisa tercapai,” ungkapnya. Sabtu (07/04/2020).

Dan saat kunjungan silahturahmi ini dr.Zam di pertemukan dengan sosok teman sebangku dr.Zam ketika SMP yakni ibu Jam setelah berpuluh tahun inilah jumpa pertama mereka.

Ibu jum mengaku dr.Zam sejak SMP memang selalu juara kelas dan tetap dr.Zam baik pada semua orang dan ramah banget sehingga banyak temannya.

“Dulu waktu SMP dr.Zam selalu juara 1 beliau memang orang yang cerdas, dan suka mentraktir teman-temannya, dr.Zam gak berubah selalu baik, ramah, loyal dan royal sama semua orang,” kata Ibu Jam.

Red

Komentar