oleh

Taman Wisata Lembah Hijau Penuh Inspirasi dan Edukasi

Yayasan Kemala Bhayangkari Rayakan HUT ke 40 di Lembah Hijau

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Taman wisata Lembah Hijau menjadi tujuan edukasi wisata alam bagi para pelajar, tak terkecuali rombongan anak TK, dengan penuh semangat mereka merayakan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40 bersama segenap guru dan teman-teman.

Rombongan TK Kemala Bhayangkari yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Lampung Sarie Purwadi membawa rombongan dari tiga daerah yakni, Bandar Lampung, Metro dan Lampung Utara mereka sengaja memilih taman wisata lembah hijau karena luas dan memiliki banyak wahana.

“Kita ingin memberikan edukasi pada anak-anak usia TK terkait alam dan satwa. Kita juga memperkenalkan wisata di Lampung dan Bandar Lampung. Dimana kegiatan ini, untuk menambah wawasan bagi anak-anak,” kata Sarie Purwadi.

Kedatangan rombongan dan ketua Bhayangkari yang juga merupakan istri Kapolda Lampung ini disambut hangat oleh Komisaris M. Irwan Nasution dan jajaran staff dan crew lainnya.

Menurut ibu Sarie Purwadi, Taman Wisata dan Satwa Lembah Hijau ini, memberi inspirasi dan edukasi kepada para pengunjung, baik wisata alamnya maupun hayati dan satwanya yang sangat terawat dan memiliki banyak jenis.

“Bhayangkari mengapresiasi dan memberikan dukungan terhadap pariwisata di Lampung,” demikian Sarie Purwadi,

Menerima kunjungan tersebut, selaku wakil dari pihak pengelola dan manajement,  Komisaris Taman Wisata dan Satwa Lembah Hijau M. Irwan Nasution menyatakan terinakasih atas pilihan pengunjung yang selalu setia dengan taman wisata lembah hijau, Ia berharap agar geliat wisata ini bisa menambah pengetahuan para visitor.

“Masyarakat butuh pariwisata, Lembah Hijau siap memberikan pelayanan dan sarana terbaik untuk pengunjung, semoga wahana yang ada bisa mengedukasi masyarakat dan anak-anak,” ungkap Irwan Nasution.

LH

Komentar

News Feed