Himpunan Rukun Nelayan Lamsel Terbentuk

Himpunan Rukun Nelayan Lamsel Terbentuk

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Puluhan nelayan kecamatan kalianda kabupaten Lampung Selatan mengikuti kegiatan pembentukan rukun nelayan kelurahan kalianda Sabtu (21/03/2020).

Kegiatan yang di pusatkan di aula koperasi mina dermaga pusat pelelangan ikan (PPI) dermaga bom tersebut dihadiri oleh Lurah kalianda Farizal Fahmi SE. Ketua HNSI DPC Lampung Selatan Shobri, Posmat TNI AL Kalianda Yusri P, KUPT perikanan kalianda Zainuddin, Ketua TPI kalianda Ciktin, Kepala lingkungan AL ifron serta RT Nikmatullah dan Mursalin.

Adapun pembentukan rukun nelayan tersebut di ikuti tiga calon yakni, Abdul Aziz, Syapardin, Novi Ferdiansyah.
Dalam kesempatannya Yakni, Novi Ferdiansyah terpilih menjadi ketua rukun nelayan kelurahan kalianda, dan Abdul Aziz,menjabat sebagai wakil ketua, Syapardin sebagai Sekertaris, dan Zainah sebagai Bendahara.

Dalam kesempatannya Ketua DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) kabupaten lampung selatan (Lamsel) Shobri, berharap kepada anggota yang terpilih dalam pembentukan rukun nelayan kelurahan kalianda tersebut bisa memegang amanah serta bisa bekerja dengan semestinya.

“Harapan nya lebih baik lagi dan jangan pakum, pasalnya nelayan saat ini ujung tombak untuk kebutuhan sehari hari,” Tegas Shobri

Dendi Hidayat

Komentar