oleh

Berantas Covid 19 Pemdes Banding Lakukan Penyemprotan

Berantas Covid 19 Pemdes Banding Lakukan Penyemprotan

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Aparatur Pemerintahan Desa (Pemdes) Banding, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) lakukan penyemprotan disinfektan dalam memberantas Covid-19 yang biasa disebut Virus Corona.

Camat rajabasa kabupaten lampung selatan (Lamsel) Sabtudin memimpin langsung penyemprotan disinfektan dalam memberantas Covid-19 Jumat (27/03/2020)

Dalam arahannya Sabtudin, meminta kepada pemerintah desa (Pemdes) desa banding dan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virua Covid-19.

“Mari sama sama kita menjaga kesehatan dengan cara rajin-rajin mencuci tangan, dan jika ada gejala yang janggal, segera melapor kepada pemerintah desa setempat agar nanti petugas langsung menanganinya,” ucap sabtudin

Saat di temui oleh media ini, juherudin kepala desa banding menjelaskan dalam penyemprotan disinfektan ini di bagi menjadi empat Dusun, untuk penyemprotan.

“Biasanya kan desa lain itu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 itu dilakukan dipusat keramaian seperti Balai Desa, Masjid, Gardu, atau yang lainnya. Tapi kalau ditempat kita ini kita lakukan sekaligus dan menyeluruh dengan membagi tugas kepada kadus yang nantinya bekerjasama ke tingkat bawah” ungkapnya,

Dendi Hidayat

Komentar

News Feed