oleh

Korban Laka Lantas Dengan Mobil Batubara di Pasar Natar Meninggal Dunia

Korban Laka Lantas Dengan Mobil Batubara di Pasar Natar Meninggal Dunia (IFoto : Doc Facebook Alm)

Natar, (Metropolis.co.id) – Pasca mengalami kecelakaan dengan menabrak Mobil dumb truck pengangkut batubara yang diduga milik PT PT.BSM di pasar Natar, Alm Agus Sudarsono dikabarkan meninggal dunia setelah dirujuk ke RS di Bandar Lampung.

Kabar ini dibenarkan oleh Kasatlantas Polsek Natar, Ipda Wariki yang mengaku mendapat informasi langsung dari pihak keluarga alm Agus Sudarsono.

“Iya korban meninggal dunia, tadi kami dapat informasi dari pihak keluarga korban sekitar pukul 16.00 WIB,” katanya saat dihubungi Metropolis,co.id, senin malam (06/04/2020).

Belum tau apakah ada unsur kelalaian dari pengemudi mobil bermuatan Batubara milik PT BSM di Kali Balok Bandar Lampung itu, namun kini polisi telah mengamankan sopir Wawan (29) dan diserahkan ke Polres Lampung Selatan untuk selanjutnya diselesaikan proses pemeriksaan dan pengambilan keterangan.

“Mobil atau Barang Bukti telah diamankan, sementara sopir tadi siang sudah dilimpahkan ke Polres Lampung Selatan,” jelasnya.

Baca Juga : Laka Lantas di Pasar Natar Pengendara Motor di Larikan ke RS Medika

Diketahui, Seorang pengendara sepeda motor type yamaha Vega bernama Agus Sudarsono asal Tanjungsari Natar mengalami kecelakaan akibat masuk kekolong belakang mobil dump truk di pasar Natar Lampung Selatan, Senin (06/04/2020).

Kejadian itu bermula saat kedua kendaraan searah dari bandar Lampung, setelah menuruni fly over pasar Natar tiba-tiba motor yang dikendarai korban Agus masuk ke bagian belakang mobil dum truck bermuatan berat yakni batubara yang dikendarai Wawan (29).

Sang sopir Wawan, sempat mengaku tak tau atas kejadian itu, ia terhenti saat dikejar warga yang memberitahu dan berusaha menepikan mobil tersebut.

Korban kemudian dibawa oleh mobil Polsuska milik PT.KAI Divre Tanjungkarang yang kebetulan lewat dan korban sampai di RS Natar medika, korban masuk ICU untuk mendapatkan penanganan intensif.

Korban juga dikabarkan sempat dirujuk ke RS di Bandar Lampung, namun sayang mungkin karena diduga mengalami pendarahan hebat, sehingga Alm Agus Sudarsono yang belakangan diketahui merupakan seorang PNS itu harus mengembuskan nafas terakhir.

Kabar meninggalnya Alm Agus Sudarsono juga terlihat di beberapa laman media sosial facebook sahabat yang menyampaikan kabar duka, banyak diantara mereka yang merasa kehilangan sosok alm yang mempunyai banyak hobi itu, bahkan diantara sahabat menilai Alm sangat baik dan ramah.

Red

Komentar

News Feed