Tim Gugus Tugas Covid-19 Tiyuh Sumber Rejo Pulangkan 7 Warga Selesai Karantina

Tim Gugus Tugas Covid-19 Tiyuh Sumber Rejo Pulangkan 7 Warga Selesai Karantina

Tulang Bawang Barat, (Metropolis.co.id) – Setelah 14 hari di karantina, Sebagian warga karantina telah di pulangkan tim gugus tugas covid-19 Tiyuh sumber Rejo, kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten tulang bawang barat.

Hal tersebut disampaikan Erwan Susanto selaku kepalo tiyuh setempat, bahwasanya beberapa warga yang telah di karantina telah di pulangkan, Rabu (06/05/2020)

“Pemulangan warga karantina ke rumah masing-masing untuk yang pertama kali dan sudah selesai di karantina tiyuh selama 14 hari dari awal total pemudik sebanyak 58 orang, sampai hari ini sebanyak 19 orang dikarantina tiyuh, yang sudah selesai masa karantina 7 orang, yang mana itu berasal dari jakarta, palembang, bogor, dan padang, “ungkapnya.

Masih Erwan menjelaskan selain itu dan untuk yang sudah di pulangkan tim gugus tugas juga melakukan kepedulian dengan memberikan bingkisan berupa sembako.

“Bagi yang sudah pulang dari masa karantina, kita dari tim gugus tugas juga melakukan kepedulian dengan memberikan bingkisan berupa sembako, dalam hal ini mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka, dan juga akan menjadi contoh kebersamaan dan berbagi kita dalam melawan pandemi covid-19, “ucapnya.

Untuk itu pihaknya berharap memberi informasi kepada masyarakat dan memberikan hal yang positif memberi edukasi ke keluarganya bahwa penting menjaga kebersihan.

“Saya berharap agar kiranya kita bersama dapat memberikan hal yang positif, memberikan edukasi kepada sesama dalam pentingnya menjaga kebersihan, karna mencegah itu dari pada mengobati,” imbuhnya.

Heroni

Komentar