Bupati Loekman Hadiri Peresmian GSG dan Uji Sim Polres Lamteng

Bupati Loekman Hadiri Peresmian GSG dan Uji Sim Polres Lamteng

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto hadiri peresmian gedung Serba Guna (GSG) Rastra Sewakottama dan Lapangan Uji Praktik SIM Polres Lampung Tengah, Senin (11/05/2020).

Peresmian dipimpin oleh Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto didampingi Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma dan Bupati Loekman Djoyosoemarto dan Unsur Forkopimda.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan, pihaknya sangat mengharapkan kerja sama yang baik untuk memecahkan permasalahan di Lampung Tengah secara bersama-sama.

“Kerjasama memang harus terjalin dengan baik. Tanpa sinergitas antara masing-masing lembaga di Lamteng, semuanya tidak akan berjalan dengan baik. Begitu juga dalam pemecahan permasalahan di Lamteng, termasuk penanganan Covid-19 juga bisa dilaksanakan dengan baik biula bersama-sama,”
Kata Loekman.

Terkait pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) dan Uji Praktik Pelayanan SIM di Polres Lampung Tengah, Bupati juga menyebut ini merupakan suatu prestasi yang sangat luar biasa di jajaran Polres Lampung Tengah.

Di tempat yang sama Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto dalam sambutannya mengatakan bahwa pelayanan terbaik kepada masyarakat harus diberikan.

“Selamat atas diresmikannya GSG Rastra Sewakottama dan Lapangan Uji Praktek SIM. semoga bisa dipergunakan oleh masyarakat secara maksimal,” tegasnya.

Selain itu Kapolda Lampung mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Stakeholder terkait dan tokoh masyarakat yang telah membantu dalam proses pembangunan gedung ini.

“Gedung ini sangat representatif dan harus dimanfaatkan dengan baik, dua hal yang diinginkan warga jika datang ke kantor polisi bisa terpenuhi, terimakasih dukunganya Bupati Lampung tengah,” demikian Kapolda

Kominfo

Komentar