oleh

Pemdes dan PKK Pauh Tanjung Iman Bagikan Masker dan Alat Cuci Tangan

Pemdes dan PKK Pauh Tanjung Iman Bagikan Masker dan Alat Cuci Tangan

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) –Seperti tidak lelah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 pemerintah desa (Pemdes) pauh tanjung iman kecamatan kalianda kabupaten lampung selatan (Lamsel) bersama kader pkk gencar melakukan pembagian masker dan alat cuci tangan.

Pemerintah desa bersama ibu-ibu kader penggerak pkk desa setempat dengan kompaknya dan semangatnya membagikan bok alat cuci tangan untuk masyarakat.

Di hubungi melalui via telepon Maharuddin kepala desa pauh tanjung iman membenarkan jika pihaknya saat ini sedang melakukan pembagian 50 bok alat cuci tangan.

“iya sekarang kita membagikan bok alat cuci tangan sebanyak 50 bok,” kata Maharuddin, Senin (11/05/2020)

Di tempat yang sama ketua kader penggerak pkk desa pauh tanjung iman, Eli yanti, juga memaparkan bersama pemerintah desa peran ibu-ibu pkk juga sangat penting dalam hal memutus penyebaran virus ini.

“Kami bersama pemerintah desa bersama ibu ibu pkk juga ikut andil dalam pembagian alat cuci tangan ini,” kata ketua pkk desa

Maharuddin juga berharap kepada semua lapisan masyarakat khususnya desa pauh tanjung iman, agar tetap taat mengikuti aturan pemerintah saat ini.

“Saling menjaga lingkungan, serta ikuti aturan pemerintah agar kita semua terhindar dari penyakit covid-19 ini,” Tutupnya.

Dendi Hidayat

Komentar

News Feed