Ike Edwin-Zam Zanariah Sepakat Maju Untuk Mengabdi

pilkada2020, Politik138 Dilihat
Ike Edwin-Zam Zanariah saat di KPU (Foto Metropolis)

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Melekat sebagai pasangan dari Calon Walikota Bandar Lampung Ike Edwin, sosok Dokter Zam Zanariah ternyata juga berniat sama seperti apa yang disampaikan pasanganya beberapa waktu lalu yakni ingin berbuat lebih besar lagi untuk rakyat.

Ike Edwin- Zam Zanariah yang maju pada konstalasi politik melalui jalur perseorangan. telah sepakat dengan mantan Kapolda Lampung Irjen Pol (Purn) Ike Edwin untuk mengabdi pada masyarakat lampung dengan tagline mereka yakni Bandar Lampung sehat Bermartabat.

Dokter yang biasa disapa kanjeng ini terus turun ke akar rumput bersama para relawan Rumah Juang Sehat yang telah terbentuk sejak jauh hari, yang kini melebur menjadi barisan keluarga Ike-Zam.

Bahkan dalam setiap kesempatan, dokter Zam berulangkali mengatakan ikut Pilkada bukan cari jabatan atau ketenaran.

“Dengan kondisi yang ada saat ini, dengan apa yang saya miliki saat ini semuanya lebih dari cukup, saya sangat bersyukur atas karunia Allah ini. Namun, rasa kemanusiaan saya terpanggil melihat kondisi saat ini, terutama di Kota Bandar Lampung. Saya ingin berbuat dan berguna untuk masyarakat Bandarlampung,” tegasnya.

Bukan hanya untuk satu golongan atau kelompok, lanjutnya, namun semua lapisan masyarakat yang ada di kota Tapis Berseri.

“Saya ingin semua warta Bandar Lampung bekerja dan punya penghasilan cukup untuk keluarganya, saya ingin semua warga bisa menyekolahkan anaknya. Saya ingin semua warga sehat dan nyaman,” ucapnya penuh semangat.

Oleh karena itu, keinginan mulia dan tulusnya itu sejalan dengan program Ike Edwin untuk mewujudkan Kota Bandarlampung Sehat Bermartabat.

“Saya dan pak Ike sepakat untuk menjadikan kota Bandarlampung, Sehat Bermartabat, aman dan berprestasi hingga ke tingkat dunia,” pungkasnya.

Red

Komentar