Bupati Loekman Resmikan KCP Bank Lampung Kalirejo

Bupati Loekman Resmikan KCP Bank Lampung Kalirejo

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Guna menunjang prasarana demi kelancaran sirkulasi ekonomi masyarakat, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto secara langsung meresmikan kantor Operasional Bank Lampung Cabang Pembantu Kalirejo, Rabu (01/07/2020).

Bupati Loekman mengatakan, peningkatan pelayanan kepada nasabah harus menjadi prioritas bagi Bank Lampung.

“Pembangunan suatu daerah melalui sektor perbankan diharapkan bisa memberikan kekuatan optimal dalam menunjang bisnis keuangan untuk kemajuan masyarakat,” kata Loekman.

Bupati Loekman juga mengatakan, bahwa Bank Lampung juga diharapkan mampu memberikan kemudahan dalam bertransaksi, untuk mengembangkan usaha mengurangi kemiskinan dan meningkatkan daya beli masyarakat serta mensejahterakan masyarakat.

“Bank Lampung diharapkan dapat menguatkan pelayanan dan kepuasan nasabah serta berperan aktif membantu pemda dan masyarakat. Selamat atas diresmikannya Operasional KCP Bank Lampung Kalirejo,” ujar Bupati Loekman.

Sementara itu Dirut Bisnis Bank Lampung, Nurdin Hasboena dikesempatan yang sama mengatakan, bahwa keinginan membuat Kantor Cabang Pembantu di Kalirejo sudah ada sejak 2015.

Dengan terealisasinya Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kecamatan Kalirejo ini maka pelayanan kepada nasabah bisa maksimal.

“Pada KCP Bank Lampung Kalirejo ini terdapat 2 mesin ATM untuk memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi,” ujarnya.

Ia juga berharap agar Bank Lampung terus berkomitmen mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada Pak Bupati dukungannya, menjadi semangat bagi Bank Lampung untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah,” demikian Nurdin.

Kominfo

Komentar