Bupati Loekman Resmikan Dua Kantor KAS BPRS Rajasa

Bupati Loekman Resmikan Dua Kantor KAS BPRS Rajasa

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto secara resmi membuka Kantor Kas PT. BPRS Rajasa di Kecamatan Punggur dan Bandar Mataram, Kamis (02/07/2020).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan Prasasti Kantor Kas Kecamatan Punggur dan Prasasti Kantor Kas Bandarmataram.

“Dengan dibukanya Kantor Kas PT. BPRS Rajasa Kantor Kas Punggur dan Bandar Mataram semoga menambah kenyamanan bertransaksi bagi nasabah,” ujar Bupati Loekman saat peresmian.

Loekman mengatakan bahwa perbankan adalah sektor yang menawarkan jasa maka pelayanan bagi nasabah harus diutamakan. Pun PT. BPRS Rajasa adalah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan harus dimanfaatkan oleh masyarakat Lampung Tengah sebagai pengelola keuangan bersama.

“Semua unsur masyarakat juga diharapkan berperan aktif memajukan PT. BPRS Rajasa Lampung Tengah. Mendongkrak dan mendukung agar kedepannya PT. BPRS mampu menjadi bank kebanggaan masyarakat di Lampung Tengah,” harapnya.

Menurut Loekman, sirkulasi keuangan akan semakin maju, apabila masyarakat Lampung Tengah mendukung kantor kas PT. BPRS Rajasa di setiap titik Kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah.

Direktur Utama PT. BPRS Rajasa Sofyan dalam kesempatan itu menyampaikan komitmen untuk menjadikan pelayanan terbaik bagi nasabah sebagai fokus PT. BPRS Rajasa.

“Menjadi bank terbesar di Lampung Tengah adalah harapan kami, harapan kedepan nantinya kami bisa membuka Kantor Kas di setiap Kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah,” jelas Sofyan.

Dalam acara peresmian ini juga diberikan santunan kepada anak yatim piatu yang diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto kepada 20 orang anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Kominfo

Komentar