Ellya Lusiana Sosialisasikan New Normat di Pubian

Ellya Lusiana Sosialisasikan New Normat di Pubian

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Bunda Ellya Lusiana Loekman menghadiri sosialisasi persiapan New Normal Life di Kampung Kota Batu dan Kampung Payung Mulya, Pubian, Kamis (2/7/2020).

Dalam sambutannya Bunda Ellya mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 ini seluruh Aparatur pemerintahan kampung Kota Batu melayani masyarakat wajib dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan menjaga jarak, memakai masker serta selalu menjaga kesehatan.

“Mari terapkan perilaku hidup bersih dan sehat baik dirumah atau dikantor,” katanya.

Ia juga mengimbau untuk Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Linmas supaya menyampaikan hasil sosialisasi tatanan kehidupan baru ini kepada keluarga, tetangga dan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas keluar rumah.

“Semoga masyarakat di Kampung Kota Batu dan Kampung Payung Mulya menjadi masyarakat yang sadar dan sehat untuk menjadikan kampungnya yang sehat,” jelasnya.

Usai sosialisasi, Bunda Ellya juga terligat memberikan bantuan sembako kepada 10 Kaum Dhuafa yang terdampak Covid-19.

Hadir mendampingi Bunda Ellya, Kepala Dinas Sosial Zulfikar Ikhwan, Kepala Dinas Bina Marga Ismail, Sekretaris Dinas Pendidikan Sariman, Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyuningsih dan Camat Pubian Rahman.

Kominfo

Komentar