Minta Restu, Bustomi Silahturahim ke Tokoh Pasundan

pilkada2020, Politik89 Dilihat
Minta Restu, Bustomi Silahturahim ke Tokoh Pasundan

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung Periode 2021-2024, Hi. Bustomi Rosadi melakukan kunjungan silahturahim dengan masyarakat Sunda Pasundan di Bandar Lampung. Salah satunya kunjungan ke Pengurus Majelis Ta’lim (MT) Sabilillah.

Dalam pertemuan di kediaman Keluarga Besar Abah Nawawi (Abah Kiwi), di Jalan Sukamandi, Kelurahan Kepalatiga, Tanjungkarang Pusat, Rabu (1/7/2020) malam, Prof. Bustomi memohon doa restu untuk maju dalam Pilkada Kota Bandar Lampung berpasangan dengan H. Firmansyah Y. Alfian.

Selain Abah Kiwi, turut hadir pula Ketua MT Sabibillah, Ustadz Hasan Efendi (Pepen) dan Wakil Bendahara, Ustadz Burhanudin. Selain itu, hadir juga tokoh masyarakat lainnya: yaitu Ustadz Khaeruddin, Ustadz Darmisi, Ustadz Tohir, dan sejumlah ulama lainnya.

Dalam kesempatan itu, Prof. Bustomi Rosadi memohon doa restu untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Dia berharap kontestasi Pilkada Serentak ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan persaudaraan antar-golongan di kalangan seduluran Pasundan (baik yang berasal dari Jawa Barat maupun Banten).

“Semoga melalui kontestasi Pilkada Serentak tahun ini, semakin mempererat persaudaraan dulur Pasundan khususnya yang berada di Kota Bandar Lampung. Saya memohon doa dan dukungan agar pasangan Firman-Bustomi bisa diberi amanah memimpin kota ini,” kata Prof. Bustomi.

Bustomi juga berharap agar para dulur Pasundan dapat menjadikan ajang Pilkada ini sebagai sarana ibadah dan dakwah sesuai visi misi pasangan Firmansyah-Bustomi dalam program Bandar Lampung Cerdas Berjamaah.

“Insya Allah, jika diberi amanah sejumlah program unggulan sudah kami siapkan untuk masyarakat Bandar Lampung,” kata dia.

Ta/Red

Komentar