oleh

Brizi Siber Beri Dukungan Pada Caden Ike-Zam

Brizi Siber Beri Dukungan Pada Caden Ike-Zam

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Dukungan untuk pasangan calon independen di pilwalkot Bandarlampung, Irjen Pol (Purn) Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah atau biasa disebut Ike-Zam terus mengalir deras. Kali ini dukungan pasangan dua bintang itu datang dari relawan Brizi Siber.

Surat dukungan tersebut diterima langsung oleh Dokter Zam saat memenuhi undangan silaturahmi tim relawan Brizi Seber Ike- Zam, di Jalan Cipto MK, GG Melati II Kupang Teba, Telukbetung Utara, Bandarlampung, Senin (6/7/2020) malam.

Kedatangan sang dokter spesialis saraf ini telah ditunggu oleh relawan dan pengurus Brizi. Dalam sambutannya, ketua Tim Brizi, Muslih mengatakan seluruh lapisan tim relawan tersebut siap memenangkan pasangan Ike-Zam.

“Bagi kami kemenangan Ike-Zam adalah target mutlak,” tegasnya.

Untuk itu, lanjutnya, struktur Brizi saat ini sudah sampai ke ke tingkat kelurahan bahkan hingga RT. Dalam kesempatan tersebut, Muslih juga memperkenalkan seluruh pengurus Brizi termasuk korcam yang ada di seluruh Bandarlampung.

” Dengan ini kami secara resmi serahkan dukungan kepada pasangan dua Bintang Ike-Zam,” jelasnya saat menyerahkan surat dukungan Brizi.

Saat didaulat untuk menyampaikan sambutannya, Dokter Zam Zanariah mengaku terharu atas sambutan dari relawan Brizi dan warga Kupang Teba.

“Jujur saya sangat terharu dengan sambutan saudara -saudara saya relawan Brizi ini,”jelasnya.

Menurutnya dukungan ini sangat luar biasa. Dokter Zam juga memuji struktur relawan Brizi yang tertata rapi dan solid.

Dalam kesempatan tersebut, Dokter Zam menyampaikan komitmennya bersama Calon walikota Irjen Pol. (Purn) Ike Edwin untuk membuka dan menciptakan lapangan kerja di Bandarlampung.

“Saya dan pak Ike berkomitmen untuk mengurangi pengganguran di Bandarlampung, dan memprioritaskan warga Bandarlampung untuk bekerja,” jelasnya.

Selain itu, bidang kesehatan, pendidikan dan juga keamanan serta ekonomi kerakyatan menjadi prioritas pasangan Ike-Zam jika mendapat amanah dari rakyat kelak.

Red

Komentar

News Feed