oleh

Pilkada Kian Dekat, Caden Ike Edwin Terus Bergerak

Pilkada Kian Dekat, Caden Ike Edwin Terus Bergerak

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Calon Independent Irjen Pol. (Purn.) Ike Edwin bersama istrinya Aida Sofina dan putra sulung Kanjeng Muhammad Gusti Saib hatin (Kanjeng MGS) sambangi seorang pedagang Mie Tek-tek keliling pak Kromo sekira pukul 10.00 WIB di wilayah Lungsir untuk sekedar berbincang.

Dengan langkah semangat Ike Edwin rela menembus lorong untuk bertemu seorang perjuang keluarga inspiratif Pak Kromo yang berada sekitar 100 meter masuk ke dalam sebuah gang berukuran 1,5 meter.

Pak Kromo yang telah genap berusia berusia 70 tahun ini sudah puluhan tahun menggantungkan hidupnya dengan berdagang menggunakan grobokan pikul, tentu kekuatan fisik menjadi modal utama.

Sampai dilokasi, tak disangka-sangka, keluarga Pak Kromo sangat terkejut mendapatkan tamu kehormatan seorang Jenderal mantan Kapolda Lampung yang fenomenal mau singgah dirumahnya yang sangat sederhana itu.

Dalam dialog bersama, Pak Kromo banyak bercerita tentang jalan hidupnya dari Kebumen, Jawa Tengah hingga bisa ke Lampung. Dalam kesempatan tersebut, Kanjeng MGS diajarkan cara memasak mie tek-tek yang biasa dilakukan Pak Kromo.

Diluar dugaan, ternyata Kanjeng MGS dengan cekatan bisa mengikuti yang diberitahukan Pak Kromo.

Diakhir pertemuan, Kanjeng MGS juga memberikan santunan kepada keluarga Pak Kromo.

“Semoga yang kami berikan ini bermanfaat buat keluarga Bapak,” ucap Kanjeng MGS.

Dengan bahasa Jawa halus, Pak kromo juga mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan keluarga Dang Gusti yang juga seorang Perdana Menteri Kepaksian Sekala Brak mau singgah dan membantu masyarakat yang kurang mampu.

Red

Komentar

News Feed