Zaiful Bokhari Genjot Infrastruktur Lamtim

Zaiful Bokhari Genjot Infrastruktur Lamtim

Lampung Timur, (Metropolis.co.id) – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari pastikan dana Rp.250 Milyar untuk insfratukur di Lampung Timur segera direalisasikan pada bulan ini (Juli 2020).

Hal itu dia sampaikan di hadapan komunitas senam kreasi Lampung timur di desa Raman Fajar,kecamatan Raman Utara,Lampung Timur, Selasa (07/07/20).

“Alhamdulillah meski di tengah Pandemi Covid_19 dana sebesar 250 milyar untuk insfrasrtuktur telah tanda tangan kontrtak untuk segera di laksanakan pada bulan ini, di karenakan saya melihat sendiri dan sangat prihatin dengan kondisi jalan jalan yang ada di Lampung Timur,” katanya..

Untuk itu dirinya memohon dukungan dari masyarakat agar pembangunan segera dilanjutkan melalui resapan apbd 2020.

“Untuk itu saya mohon dukungan dari ibu ibu sekalian, marilah kita bergandengan tangan, bahu membahu membangun Lampung Timur,” tambahnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Bang Ipul ini juga menambahkan tentang prestasi kabupaten Lampung Timur.

“Sejak berdirinya kabupaten Lampung Timur (1999-2000), Alhamdulillah sejak saya di lantik kita memperoleh WTP(Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK selama dua tahun berturut turut,itu semua berkat kekompakan kita semua baik ASN dan seluruh rakyat Lamtim”

Selain itu dalam penanganan Covid_19 kita menjadi yang terbaik ke dua se_Indonesia,terbaik pertama se_Sumatera dan terbaik pertama se_Provinsi Lampung.

“Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Lampung timur untuk terus mempertahankan itu dengan cara ikuti himbauan pemerintah tentang protokoler Kesehatan,” imbaunya.

Di ketahui pula bahwa di era kepemimpinan Zaiful Bokhari juga ada Program pengobatan Gratis di puskesmas dan Rumah sakit Daerah kabupaten Lampung Timur ,serta program KTP dan KK gratis, kartu indentitas Anak serta program lainya.

Ngga/Lidia

Komentar