oleh

Bertarif 30 Juta, Artis Vernita Syabilla Dipesan Pengusaha S

Vernita Syabilla

Bandar Lampung (Metropolis.co.id) – Artis pemeran FTV berinisial VS yang ditangkap jajaran Polresra Bandarlampung di salah satu hotel berbintang di kota Bandar Lampung memasang tarif sebesar Rp30 juta kepada pemesan yang merupakan seorang pengusaha.

“Kita duga seperti itu, karena tim menyita barang bukti uang sebesar Rp30 juta dalam bentuk bukti transfer Rp15 juta dan sebagian tunai,” kata Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Yan Budi Jaya di Bandar Lampung, Rabu,(29/07)

Selain uang, tim juga menyita bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi yang diduga akan digunakan VS dan S sebagai alat pengaman.

Namun pihaknya sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang tersebut sebagai saksi. Pihak kepolisian sendiri memiliki waktu 1×24 jam untuk menentukan statusnya.

“Kita tunggu saja waktunya. penyidik masih melakukan pemeriksaan,” kata dia.

Polresta Bandarlampung menangkap tiga orang perempuan dan satu orang laki-laki. mereka adalah artis perempuan FTV berinisial VS, I dan M sebagai mucikari, dan S sebagai pemesan yang merupakan pengusaha di Lampung.

Diduga, pemesannya seorang pengusaha berinisial S. Saat ditangkap petugas, Vernita Syabilla berada bersama S di dalam salah satu kamar Hotel Novotel.

Barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, uang tunai, dan bukti transfer,” kata Kasat Reskrim Kompol Resky Maulana, Rabu (29/7).

Dugaan sementara, prostitusi dengan transaksi Rp30 juta dalam bentuk transfer Rp15 juta dan tunai Rp15 juta, kata Kapolresta Kombes Yan Budi Jaya.

VS ditangkap salah satu kamar hotel yang ada di Bandarlampung. Sedangkan I, M, dan S ditangkap di luar kamar di lantai bawah. Keempatnya ditangkap pada Selasa (28/7) malam.

Zulhas Sebut Vernita Syabilla Bukan Kader PAN

Mendengar kabar tak mengenakkan itu, Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, membantah bahwa VS merupakan kader inti PAN.

“Bukan kader. PAN itu punya PUAN namanya ya. PUAN itu Persatuan Perempuan Amanat. Nah itu simpatisannya banyak,” jelas Zulhas di depan Kantor DPP PAN, Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/7).

Zulhas menerangkan, PUAN merupakan sebuah organisasi yang dibentuk untuk menampung simpatisan PAN yang terdiri dari perempuan-perempuan dari berbagai kalangan.

“Simpatisan banyak, jutaan ya, macam-macam. Kita terima, siapapun boleh, simpatisan boleh. Kayak yang milih PAN itu kan ada 10 juta orang ya macam macam, boleh. Punya hak suara kan, one man ove vote. Tapi bukan pengurusnya,” katanya.

Red

Komentar

News Feed