oleh

Bini Herman HN Dapat Rekom PDI-P

Bini Herman HN Dapat Rekom PDI-P

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Lama dinanti, akhirnya DPP PDI-P resmi mengeluarkan rekomendasi kepada para bakal calon kepala daerah di Lampung, penyerahan SK disampaikan oleh Ketua DPD PDI-P Provinsi Lampung, Sudin, selasa (11/08/2020).

Kemanakah tautan hati petinggi DPD dan DPP PDIP ? Yah keempat bakal calon tersebut yakni Eva Dwiana untuk Bandar Lampung, Dendi Ramadona untuk Pesawaran, Adipati untuk Waykanan dan Saipul Bukhori Lampung Timur.

Jauh-jauh hari memang nama Eva sudah digadang-gandang siap untuk mewarisi kekuasaan suaminya yakni, Herman HN untuk memimpin Kota Bandar Lampung, meskipun banyak yang beranggapan ‘mereka’ sedang membangun politik dinasti.

Dengan keluarnya rekom ini, berarti tuntas dan terjawab sudah teka-teki siapa kader ataupun calon yang diusung oleh PDIP untuk 8 kabupaten/kota yang akan menjalani pemilihan kepala daerah 2020 ini.

Sebelumnya DPP PDIP juga telah mengeluarkan 4 rekomendasi untuk kabupaten Pesisir Barat, Piter-Fahrurrazi, Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto-Ilyas Hayani Muda. Metro Anna Morinda-Fritz Ahmad Nuzir dan Lampung Selatan. Nanang Ermanto – Pandu Kusuma Dewangsa.

Ketua DPD PDI-P Provinsi Lampung, Sudin, mengimbau kepada masing-masing bacalonkada untuk berjuang maksimal guna meraih kemenangan pada Pilkada tahun 2020.

“Rekomendasi semuanya suda selesai. Tinggal bagaimana kita berjuang bersama,” kata Sudin.

Sudin juga menyebut, rekomendasi yang diberikan adalah pilihan tepat DPD maupun DPP PDI-P kepada para calon, dengan target kemenangan.

“Pada Pilkada ini kita targetkan minimal menang di enam kabupaten/kota,” demikian Sudin.

Red

Komentar

News Feed