DPRD Padeglang Kunker ke Metro

Metro142 Dilihat
DPRD Padeglang Kunker ke Metro

Kota Metro, (Metropolis.co.id) – Komisi IV DPRD Pandeglang kunjungi DPRD Kota Metro, yang merupakan bagian kerja dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi dari Komisi IV DPRD Kabupaten Pandeglang.

Ahmad khuseini mengatakan dalam kunjungan tersebut hal yang menjadi pembahasan seputar cara penanganan dan bagaimana cara dalam meningkatkan kesejahteraan yang berkaitan dengan masyarakat miskin di kota Metro.

“Alhamdulilah dalam tahun ini perbaikan yang dilakukan oleh pemerintah Kota Metro dalam hal penanganan masyarakat miskin cukup lumayan, hal tersebut dilihat dari tingkat kelurahan dimana angka kemiskinan sangat minim,” ujarnya, (25/08/2020).

Lanjut Kata Ketua DPD PKS Kota Metro, untuk itu kita mengharapkan data yang ada di Dinas Sosial harus benar – benar real.

“Saya sangat mengharapkan data yang ada di Dinas Sosial tentang warga miskin harus real, sehingga kita bisa mengetahuinya,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Metro ini.

Khuseini juga menambahkan setelah kita mengetahui data dari Dinas Sosial maka kita segera tindak lanjuti, dan segera turun langsung ke tingkat kelurahan.

“Jika kita menemukan masih ada warga yang miskin atau yang membutuhkan maka segera kita kawal dan kita bantu, sehingga dengan begitu angka warga miskin bisa kita tekan,”jelas khuseini.

Cr

Komentar