Ini Delapan Bakal Calon Bupati Walikota Yang Diusung Golkar Lampung

pilkada2020, Politik139 Dilihat
Ini Delapan Bakal Calon Bupati Walikota Yang Diusung Golkar Lampung

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – DPD Partai Golkar Lampung resmi merilis dan menyerahkan SK Rekomendasi dukungan partai untuk delapan bakal calon kepala daerah di Lampung.

Penyerahan Rekom form B.1 KWK dari DPP Golkar langsung diserahkan Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi, Selasa (1/9/2020).

Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaidi mengatakan, delapan bakal kepala daerah di Lampung yang telah direkom Golkar Lampung adalah orang pilihan sehingga wajib didukung dan dimenangkan di daerah pilihanya masing-masing.

“Kalau soal target kita harus memenangkan dari sejumlah pelaksanaan pilkada adalah 60 persen. Ini harus, tidak khusus. Karena ketika mereka terpilih jadi Bupati dan Walikota. Nanti berhadapan dengan saya Gubernur,” kata Arinal.

Ia juga menyebut soal dinamika politik saat ini, bahwa kader Golkar saat ini banyak yang potensial, beberapa diantara kader memang sudah sangat oantas berkontestasi, mulai dari calon bupati/walikota, gubernur hingga presiden sekalipun.

“Kader partai golkar berlimpah, kita sangat siap untuk berkontestasi, mulai calon bupati/walikota hingga presiden sekalipun, semua kader punya niat untuk maju itu sah saja,” ujarnya santai.

Selanjunya, Arinal menyerahkan 8 rekom form B.1 KWK Golkar kepada balonkada Kota Bandarlampung yakni pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Rycko Mendoza- Johan Sulaiman.

Lampung Selatan Toni Eka Candra-Antoni Imam. Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona- Marzuki.

 

Lampung Tengah Musa Ahmad-Ardito. Dan Lampung Timur Dawam Raharjo.
Selanjutnya Waykanan pasangan Raden Adipati- Ali Rahman.

Kabupaten Pesisir Barat Golkar merekom Pasangan Fieter- Fahrurozi. Kemudian Kota Metro pasangan Ampian Bustomi-Rudi.

Red

Komentar