Sakit Doy ! PKS Dikabarkan Hengkang Dari Eva Dwiana

pilkada2020, Politik143 Dilihat
Rycko Menoza

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Pilkada Bandar Lampung mulai menggeliat, pasalnya dikabarkan ada SK rekomendasi partai yang bakal berubah haluan jelang last minute masa pendaftaran calon jalur partai.

Kabar terakhir berhembus dari pasangan Rycko Menoza – Johan Sulaiman, yang tengah intens menggaet Partai PKS untuk mengusung kadernya untuk berpasangan dengan Golkar Bandar Lampung.

“Ya, besok ada pemanggilan dari PKS. Untuk partai lain kita masih sangat terbuka luas kemungkinan koalisi (penambahan koalisi),” kata Rycko Menoza di DPD Golkar Lampung, Selasa (01/08/2020).

Kabar itu juga dipertegas oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung, Ismet Roni bahwa semua sudah final, jaringan koalisi akan semakin terang benderang, apalagi besok ada kabar penambahan rekomendasi dari DPW PKS Lampung.

“Semua sudah final dan besok PKS mengumumkan juga pasangan Rycko Menoza-Johan Sulaiman, sudah final,” kata Ismet Roni usai konferensi Pers penyerahan Rekom form B.1 KWK dari DPP untuk beberapa bakal calon Bupati dan walikota usungan Golkar di Lampung, Selasa (1/9/2020).

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPW PKS Lampung Ahmd Mufti Salim saat dikonfirmasi beberapa awak media membenarkan jika besok PKS akan umumkan dan menyerahkan rekomendasi untuk Kota Bandar Lampung.

“Rencana besok. Nunggu persiapan teknis,” ungkap Mufti Salim via.

Disinggung soal Golkar hari ini mengumumkan Rekomendasi pasangan Rycko Menoza-Johan Sulaiman. Mufti berbicara ada kemungkinan.

“Mungkin (info Rycko-Johan),” ucapnya.

Diketahui, sebelumnya Partai Keadilan Sejahtera memberikan rekomendasi dan dukungan kepada Eva Dwiana atau istri walikota Herman HN. Namun kejutan terjadi dengan berubahnya rekomendasi partai PKS kepada Rycko Menoza.

Red

Komentar