Diusung Lima Partai Koalisi Nanang – Pandu Siap Berlayar

pilkada2020, Politik209 Dilihat
Diusung Lima Partai Koalisi Nanang – Pandu Siap Berlayar

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Bakal calonkada Lamsel, Nanang Ermanto menerima rekomendasi sekaligus form B1.KWK dari DPP Nasdem, penyerahan diberikan untuk calon usungan yakni Nanang Ermanto-Pandu Kesuma di DPW Nasdem, Ranu (02/09/2020).

Usai menerima rekomendasi, Nanang dan Pandu mengucapkan terima kasih karena sudah menerima rekom form B.1 KWK dari partai Nasdem, dirinya yakin dengan koalisi yang tekah terbangun akan memudahkan perjuangan.

“Alhamdulillah.Terimakasih, B1.KWK sudah kita terima, kita optimis langkah akan lebih mudah, kita juga rencanakan hari jumat mendaftarkan diri ke KPU,” kata Nanang semangat saat diwawancarai media di DPW NasDem Lampung.

Nanang menyebut, saat ini partai yang sudah mengantongi empat rekomendasi partai PDIP, NasDem, Perindo, Hanura dan satu partai pendukung yakni  PPP.

“Besok kita ambil PDIP. Karena undangannya besok. Sementara Hanura malam ini dan Perindo besok diserahkan B.1 KWK nya,” jelasnya.

Selain Nanang-Pandu. Hari ini ada dua daerah yang menerima rekomendasi serta form B1.KWK setelah seghari sebelumnya hal yang sama diserahkan untuk enam kabupaten kota lain di Lampung.

Selain Nanang, hari ini turut hadir perwakilan Agus Istiqlal yang juga selaku bakal calon wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulkhoini Syarif.

Diketahui, selain Nanang-Pandu, DPW Nasdem Lampung juga sudah menyerahkan SK rekomendasi dan B1.KWK untuk tujuh bakal calon usungan partai NasDem yang akan turut menjalani Pilkada serentak 2020.

Red

Komentar