Mufti – Saleh Janji Takkan Contoh Pemimpin Yang Suka Jadikan Wakilnya ‘Ban Serap’

pilkada2020, Politik176 Dilihat
Mufti – Saleh

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Bakal calon Walikota/Wakil walikota Metro Ahmad Mufti Salim-R.Saleh Chandra Pahlawan hangatkan susasana penyerahan rekomendasi tiga bakal calon usungan PKS dengan kutipan kata-kata yang membuat hadirin tertawa sekaligus juga mungkin akan membuat masyarakat pembaca mengarahkan pikiran, kira-kira apa ya ujaranya ?

Saat diminta memberikan sambutan usai penyerakhan B1.KWK dari korwil PKS se-Sumbagsel, Mufti salim berbicara sedikit wibawa dan serius, bahwa ia merasa bersyukur mau didampingi oleh eks birokrat handal yakni R.Saleh Chandra Pahlawan.

“Rekom dari DPP PKS pasangan saya adalah birokrat handal di pemerintahan, kami memiliki berbagai keistimewaan. Kota metro cukup baik tapi di pelosok masih banyak yang perlu diperbaiki, banyak yang masih gelap meskipun kota, ada jalan berlobang yang perlu diperbaiki jadi metri ini sekarang butuh banyak pemimpin untuk menghadirkan kebahagiaan,” katan Mufti.

Kemudian kedua Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Lampung, Mufti salim ini juga sempat berkelakar bahwa jika tiga calon usungan Bakal calon yang diusung PKS ini bersatu maka akan terciptalah lampung Berjaya baru bahagia.

“Kalau jargon tiga calon ini bersatu maka akan terciptalah lampung Berjaya baru bahagia,” ujarnya.

Kemudian tiba giliran kedua R.Saleh Chandra Pahlawan yang juga sempat membuat hadirin tertawa, ia dengan lugas mengatakan bahwa akan tetap akan selalu kompak dan berjanji tidak akan meniru contoh kepala daerah lain yang menganggap wakilnya ibarat ibarat Ban Serap.

“Gak enak kalo ban serap, ibaratnya kalau mobil gak pecah ban maka ban serep gakkan pernah turun, jangan gitu, wakil itu ya wakillah jangan ada satu dijalan satu disiring,” demikian saleh dengan penuh canda

Red

Komentar