Tony-Antoni, Lamsel Maju ‘Ora ngapusi Ora Korupsi’

pilkada2020, Politik238 Dilihat
Tony-Antoni, Lamsel Maju ‘Ora ngapusi Ora Korupsi’

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Akhirnya PKS resmi memberikan rekomendasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra-Antoni Imam sesuai dengan Keputusan DPP PKS nomor: 067.8/SKEP/DPP-PKS/2020 tanggal 28 Agustus 2020.

Dalam sambutanya, Tony Eka Candra mengatakan, dirinya memberikan apresiasi sekaligus terimakasih atas amanah PKS, sehingga diharapkan dengan koalisi yang ada akan memudahkan kemenangan di kabupaten Khagom Mufakat.

“Terimakasih serta apresiasi setinggi-tingginya untuk ajajran PKS, kami akan sungguh-sungguh menerima amanah pks, insyallah akan kami bawa dan jaga sebaik-baiknya, kami akan menjaga nama baik, kesepakatan dan temtunya menang,” kata Tony di GSG DPW PKS Lampung, Kamis (03/09/2020).

Pasangan Tony-Antoni berjargon Ora ngapusi ora korupsi ini juga yakin akan selalu kompak dan mengambil porsi masing-masing bila diberi amanah rakyat mendaput BE 1 Lampung Selatan.

“AKami akan selalu bersama dan tak akan terpisahkan, tak ada yang satu disiring satu dijalan, semua sama-sama. Itu terlihat dari perjuangan selama ini ke beberapa titik lokasi menemui relawan,sehari lebih dari 20 pertemuan, ini dilakukan oleh para relawan karena ingin ada perubahan,” demikian TEC.

Senada dengan TEC, Antoni Imam juga mengatakan akan bekerja secara bersama-sama secara maksimal.

“Saya selalu ingat kata pak tec, wakil itu harus cerdas dan pintar tapi jangan minterin, kedua boleh cepat tapi jangan mendahului,’ tutup Antoni.

Red

Komentar