Rycko – Johan, Terima Kasih PKS !

Politik166 Dilihat
Rycko – Johan, Terima Kasih PKS !

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyerahkan rekomendasi berikut surat B1-KWK dari PKS sebagai syarat pendaftaran sebagai calon wali kota dan wakil walikota Bandar Lampung Rycko-Johan di Komisi Pemilihan Umum.

Surat ini diserahkan oleh Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Selatan Gufron Azis Fuadi di Gedung DPW PKS Lampung, Kamis (03/09/2020)

Sehari sebelumnya, Rycko-Johan sudah menerima surat B1-KWK dari Partai Golkar sebagai syarat pendaftaran. Dengan demikian pasangan ini di dukung PKS (6 kursi) dan Golkar (6 kursi) sehingga jumlah nya sebanyak 12 kursi atau melebihibdari syarat pencalonan sebanyak 10 kursi.

Dalam sambutanya, Rycko Menoza mengucap syukur dan terimakasih kepada jajaran PKS yang telah memberikan amanah kepada Rycko-Johan, ia berjanji akan menjaga amanaha itu dengan memberikan kemenangan.

“Hari ini nikmat kami berdua Rycko-Johan, karena mendapat amanat dari PKS untuk bisa sekuat tenaga, kemampuan meraih kemenangan pilkada kota Bandar Lampung,” ujar Rycko Optimis.

Kemudian Ia juga mnuturkan, Rycko-Johan akan berjuang all out memaksimalkan ikhtiar, mereka yakin bahwa Bandar Lampung tidak akan beres hanya dengan diksi tetapi harus dibarengi langkah nyata menuju periubahan.

“Kami tak Pandai bicara, kami ingin wajah Provinsi Lampung lebih memberi manfaat dan kepuasan untuk masyarakatnya, terimakasih amanahnya,” demikian Rycko.

Sambutan yang tak kalau menariknya ialah saat wakil Johan memberikan sambutan, ia sempat berkelakar bahwa beberapa hari ini pihaknya lagi viral dan merdu di media, melalui beberapa pem,beritaan yang heboh saat rekom PKS ‘diputar’ kepadanya.

“Kita butuh perubahan Bandar Lampung Baru, kerja-kerja kita juga didukung banyak pihak, termasuk ada juga teman (oknum) partai ‘sana’ yang memberikan suport, bahkan menyebut akan bekerja secara silent untuk kita,” ujarnya penuh canda.

Red

Komentar