Didampingi Istri, Rycko – Johan Resmi Daftar KPU

pilkada2020, Politik58 Dilihat
Didampingi Istri, Rycko – Johan Resmi Daftar KPU (Foto : Jamhari)

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Rombongan bakal calon Walikota Kota Bandarlampung H. Rycko Menoza SZP – Ir. H. Johan Sulaiman, yang diusung Partai Golkar dan PKS, resmi mendaftar ke KPU, dengan mengendarai bus.

Rycko tanpak didampingi istri Ny. Pitka Rycko Menoza dan Johan Sulaiman juga didampingi istri Ny. Kustiyah. Paslon juga didampingi Ketua dan Sekretaris Golkar Bandarlampung Yuhadi dan Ali Wardana serta Ketua DPD PKS Aep Syaifullah dan Agus Jumadi juga para pengurus dan simpatisan.

Setibanya di KPU dengan melakukan protokol kesehatan, paslon Rycko-Jos langsung mendaftar. Paslon ini diterima Ketua KPU Kota Bandarlampung Dedi Triadi dan komisionet lainnya. Turut hadir Ketua Bawaslu Candrawansyah dan komisioner Bawaslu.

Kemudian Ketua Golkar Yuhadi dan Ketua DPD PKS Aep Syaifullah, menyerahkan berkas ke paslon kemudia dilanjutkan penyerahan berkas oleh Balon Walikota Rycko ke Ketua KPU Dedi Triadi.

Yuhadi menjelaskan, karena masih pandemi Covid-19, Partai Golkar tidak mengetahkan massa yang terlalu banyak. Yang akan mengiring pendaftaran Rycko – Jos, fungsionaris, KPPG, AMPG. Kemudian nanti ada juga dari PKS dan pengurus Ormas.

W9/’Red

Komentar