oleh

Daftar KPU, Mufti-Saleh Optimis Dapat Tempat Dihati Masyarakat Metro

Mufti – Saleh memberikan sambutan usai mendaftarkan diri ke KPU Kota Metro

Kota Metro, (Metropolis.co.id) – Pasangan calon walikota dan Wakil Walikota Metro Mufti Salim – Saleh Chandra bergaya nyentrik saat mendaftarkan diri ke KPU Kota Metro, pada pukul 10.00 WIB mereka hadir dengan menunggangi andong lengkap dengan atribut pakaian khas Mas Mufti yakni pakaian khas jawa dan blankon, Minggu, (6/09/2020).

Calon Walikota Metro Mufti Salim mengatakan, pihaknya merasa bersyukur karena tahapan demi tahapan telah berhasil dilalui, bahkan yang dinanti saat pendaftaran juga sudah resmi dilalui dengan diterima dan dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Metro.

“Penyerahan Berkas sudah tadi ke KPU, ini merupakan proses panjang, seminggu kedepan kita akan melewati rangkaian panjang tes demi tes sebagai prasyarat, tapi Insya Allah semuanya yakin bisa terlalui,” kata Mufti Salim Via Telepon, minggu malam (06/09/2020).

Pasangan Mufti – Saleh dengan Jargon ‘Metro Bahagia’ ini juga menjelaskan, bahwa sesungguhnya pemilu adalah prosesi pemilihan calon yang terbaik sehingga tidak hanya saja meraih kemenangan tetapi menyambung harapan masyarakat dengan pemimpin yang dikehendakinya.

“Diharapkan Pilkada bukan hanya damai tetapi jauh dari covid 19, nanti setelah ditetapkan sebagai calon oleh KPU, kita akan sampaikan visi-misi kita ke masyarakat, kita tawarkan perubahan, karena masyarakat metro perlu sejahtera perlu bahagia,” ujarnya semangat.

Sebagai kandidat calon, tentu Mufti-Saleh juga merasa optimis akan mendapat kepercayaan dan restu dari masyarakat kota Metro, karena visi-misi yang mereka tawarkan adalah program yang pro untuk masyarakat.

“Alhamduilillah para kandidat semua sudah mendaftarkan diri, namun kita optimis akan mendapat tempat dihati masyarakat,” demikian Mufti.

Diketahui, saat pendafttaran, pasangan calon yang mendaftar dibantu satgas Covid-19 serta tim Polres Metro turut mengutamakan protokol kesehatan, dengan memakai masker, pengecekan suhu serta menjaga jarak dengan membatasi pendukung yang masuk dalam area gedung KPU.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro juga menyatakan, setelah melalui proses pemeriksaan. Berkas Pasangan Calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Metro Ahmad Mufti Salim-Saleh Candra dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

“Berkas pasangan calon Mufti Salim-Saleh Candra tidak ada kekurangan. Besok untuk pasangan calon yang mendaftar hari ini akan menjalani psikiatri di RSAM,” kata Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama.

Putra

Komentar

News Feed