DPRD Kabupaten Blitar Tanda Tangani KUA-PPAS 2021

Blitar, Nasional100 Dilihat
DPRD Kabupaten Blitar Tanda Tangani KUA-PPAS 2021

Blitar, (Metropolis.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama tentang Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2021. Rapat digelar di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Rabu (23/09/2020) malam.

Rapat Paripurna kali ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito. Turut hadir dalam rapat tersebut Bupati Blitar, Rijanto, jajaran Forkopimda, Sekda Kabupaten Blitar beserta jajarannya dan para undangan lainnya. Seperti biasanya, rapat Paripurna kali ini juga dilaksanakan secara virtual.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Suwito, mengatakan, rapat paripurna ini merupakan kelanjutan dari pembahasan tentang KUA-PPAS tahun anggaran 2021. Dimana Bupati telah menyampaikan penjelasan tentang KUA-PPAS 2021 pada rapat paripurna pada 30 Juli 2020. Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Blitar telah melaksanakan tugasnya untuk membahas dan mencermati materi KUA-PPAS tahun anggaran 2021.

“Hasil pembahasan akan ditindaklanjuti dengan proses penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten Blitar,” kata Suwito di tengah berlangsungnya rapat.

Suwito menjelaskan, berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Blitar, maka DPRD Kabupaten Blitar hari ini melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama tentang KUA-PPAS tahun anggaran 2021.

“Bupati Blitar dan Pimpinan DPRD Kabupaten Blitar akan menandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS tahun anggaran 2021 antara Pemkab Blitar dan Pimpinan DPRD Kabupaten Blitar,” jelasnya

Adv 

Komentar