Kadinkes Lampung Benarkan Loekman Positif Covid-19

Saburai91 Dilihat
Kadinkes Lampung Benarkan Loekman Positif Covid-19

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – uru bicara (Jubir) Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung Reihana membenarkan adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung Tengah yang tidak lain adalah Bupati Nonaktif Loekman Djoyosoemarto.

“Ya seperti yang disampaikan oleh media seperti itu (Covid-19,red) dan istri beliau,” kata Reihana di Posko Gugus Tugas Covid-19 Lampung, Senin (28/9/2020) sore.

Reihana menjelaskan riwayat perjalanan Loekman dari Jakarta dan kemudian mengeluh batuk dan demam.

“Sudah dilakukan Tes Cepat Molekuler (TCM). Hasilnya keluar semalam. Maka hari ini dilakukan trasing lebih kurang 100 orang. Kita tunggu besok apa hasilnya. Seandainya besok sudah keluar lagi, maka kita sampaikan hasilnya ya,” kata Kadis Kesehatan Lampung itu.

Diketahui, hari ini penambahan pasien positif di Lampung bertambah 10 orang . Dan Bupati Lampung Tengah Nonaktif Loekman Djoyosoemarto dan istri masuk pasien nomor 847 dan 848 dari Lamteng.

“Pasien 847 usia
65 tahun dari Lamteng dan saat ini isolasi di RS Mardi Waluyo, kemudian pasien 848 62 tahun perempuan kasus baru isolasi mandiri di RS Mardi Waluyo,” kata Jubir Satgas Penanganan Covid-19 itu

Red

Komentar