Bupati Umar Kenalkan Potensi Wisata Tubaba Pada Pangdam II/Sriwijaya

Jelajah Alam, Bupati Tubaba Kenalkan Potemsi Wisata Tubaba ke Pangdam II/Sriwijaya

Tulang Bawang Barat (Metropolis.co.id) – Bupati Kabupaten Tulang Bawang BaratUmar Ahmad,SP. bersama Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan melakukan silaturahmi dan olahraga bersama di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Sabtu (10/10/2020).

Olahraga dan silaturahmi tersebut diisi dengan kegiatan Jelajah Alam menggunakan motor trail yang dimulai dari Komplek Islamic Center Tulang Bawang Barat pada pukul 08.30 WIB.

Kegiatan dimulai dengan melintasi beberapa kawasan wisata, dan berakhir di Berugo Cottage, Panaragan Jaya, pada pukul 15.00 WIB.

Di sela kegiatan Jelajah Alam tersebut Bupati Tulang Bawang Umar Ahmad berkesempatan memperkenalkan beberapa destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang berkonsep budaya dan ekologi kepada Pangdam II /Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi.

Mayjen Agus Suhardi memberi apresiasi atas konsep pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Menurutnya, Kabupaten Tubaba telah merespon kebutuhan masa yang akan datang dengan konsep pembangunan berbasis budaya dan ekologi.

Salah satu bentuk respon itu adalah dengan dikembangkannya kawasan “Las Sengok” yang merupakan produk kebudayaan masa lalu sekaligus masa depan.

“Saya telah menjadi saksi bahwa Tubaba sudah memulainya,” ujar Agus Suhardi.

ADV

Komentar