oleh

Relasi KPU Gelar Sosialisasi ‘Pemilih Cerdas’ Bersama Nelayan

Relasi KPU Gelar Sosialisasi ‘Pemilih Cerdas’ Bersama Nelayan

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Kota Bandar Lampung basis marginal melaksanakan kegiatan sosialisasi pendidikan pemilih ke masyarakat di Kelurahan Kota Karang, Kecamatan Telukbetung Timur, Selasa (13/10/2020).

Kegiatan ini bertemakan Demokrasi Sehat Bersama Nelayan. Sosialisasi pendidikan pemilih ke masyarakat ini dihadiri oleh 30 nelayan.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri Komisioner KPU Kota Bandar Lampung Fery Triatmojo, yang memberikan pemaparan kepada para nelayan mengenai tahapan pemilihan wali kota dan wakil walikota Bandar Lampung tahun 2020.

Selain itu dirinya mengharapkan agar para nelayan maupun masyarakat tak lupa untuk menyalurkan aspirasinya dan datang ke TPS pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ia pun mengharapkan agar para nelayan ini menjadi pemilih yang cerdas dan memilih calon pemimpin dengan melihat visi dan misinya. Selain itu meyakinkan dan memberi tahu kepada

para nelayan bahwa di TPS nanti tetap akan diterapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Selanjutnya diharapkan agar masyarakat maupun para nelayan ini mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan lainnya saat ke TPS nanti.

Sementara itu, Relawan Demokrasi basis marginal Jheny Rahma menerangkan, kegiatan ini bertemakan Demokrasi Sehat Bersama Nelayan. Untuk itu diharapkan para nelayan ini menjadi pioner dalam mengawal demokrasi yang sehat dan cerdas dalam Pilkada di Kota Bandar Lampung.

Pada kegiatan sosialisasi pendidikan pemilih ini para nelayan antusias dalam sesi tanya jawab. Sebelum dilakukan agenda sosialisasi, relawan demokrasi bersama para nelayan

melakukan bakti sosial dengan bersih-bersih pantai di sekitar Pulau Pasaran.

Red/Jbm

Komentar

Tinggalkan Balasan