oleh

Bawaslu dan Mappilu-PWI Ngopi Bareng Sambil Ngobrol Pilkada

Bawaslu dan Mappilu-PWI Ngopi Bareng Sambil Ngobrol Pilkada

Bandar Lampung (Metropolis.co.id)  – Puluhan Pewarta dari Persatuan Wartawan Indonesia cabang Lampung ikuti Ngobrol Pilkada asik bersama Mappilu-PWI Lampung bersama Bawaslu Kota Bandar Lampung di Hotel Golden Tulip, Selasa, (20/10/2020).

Kegiatan ini merupakan silaturahmi sekaligus konsolidasi Mappilu PWI Lampung dengan pihak Bawaslu Bandar Lampung, dengan tujuan sama tyakni mengawasi pemilihan umum kepala daerah Kota Bandar Lampung 2020.

“Diskusi ini merupakan jaringan komunikasi bersama Bawaslu Lampung, sesuai agenda akan dilaksanakan di Golden Tulip dengan penerapan protokol tangkal Covid yang disiplin,” ujar Ketua Mappilu-PWI Lampung, Adolf Ayatullah.

Dilanjutkanya, acara konsolidasi ini akan diisi dengan diskusi santai terkait penyelenggaraan dan pengawasan pemilu bermartabat untuk kota tapis berseri.

“Diskusi dsantai berbagi informasi, sebab ada tanggungjawab kita disitu selaku pemantau pemilu,” jelasnya.

Menurut Bung Dolop (Sapaan Akrabnya) kegiatan akan diikuti oleh sekitar 50 wartawan PWI Lampung yang juga diramaikan oleh Tim Bawaslu Kota Bandar Lampung.

“Persiapan juga sudah dilakukan, kita sudah inventarisir anggota yang akan hadir, banyak wartawanb senior juga disitu, mereka sangat antusias,” tutupnya.

Dikonfirmasi terkait kegiatan besok, Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Candrawansyah mengatakan, kegiatan itu sengaja dilakukan untuk memantapkan konsolidasi antara pemantau pemilu dan pengawas pemilu.

“Ngobrol sdantai aja yah, kita mau tukar pikiran dan sekaligus memminta masukan Mappilu-PWI maupun rekan pers, ini juga sebfaja kita gelar agak siang karena pagi nya kita juga buat acara dilokasi yang sama dengan 70 ASN untuk sosialisasi pemilukada,” demikian Candrawansyah.

Putra

Komentar

News Feed