Ses Nunik Audiensi Bersama Putri Cilik Indonesia 2020

Ses Nunik Audiensi Bersama Putri Cilik Indonesia 2020

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) sampaikan apresiasi atas terpilihnya Monique Angely Hutabarat sebagai Putri Cilik Indonesia 2020.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim (Nunik) saat menerima audiensi dari Putri Cilik Indonesia 2020 Monique Angely Hutabarat, di Ruang Kerja Wakil Gubernur, Kantor Gubernur, Bandarlampung, Senin (16/11/2020).

Dalam audiensi tersebut, Monique Angely Hutabarat menuturkan bahwa dirinya inginĀ  datang dan berpartisipasi di acara yang berkaitan dengan budaya, pendidikan, dan lingkungan.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur Nunik menjelaskan bahwa Monique Angely Hutabarat dapat turut berpartisipasi pada kegiatan serupa di Pemprov Lampung. Selain itu, nanti juga akan ditemukan dengan Dinas Pendidikan dan Dinas PPPA Provinsi Lampung.

Nanti juga bisa diagendakan bersama Kabupaten/Kota kalau ada kegiatan yang serupa.

Lebih dari itu, Wagub Nunik meminta kepada orang tua untuk memberikan media tumbuh kembang anak yang sesuai kemauan dan ketertarikan anak, karena itu tugas kewajiban kita sebagai orang tua.

Wagub Nunik juga mengajak Monique Angely Hutabarat untuk membuat taping video berupa sharing perjuangan selama mengikuti kegiatan Putri Cilik Indonesia 2020. Hal ini dilakukan untuk memberikan motivasi ke anak-anak yang lain.

Diakhir pertemuan tersebut, Wagub Nunik menghimbau untuk terus belajar dengan tekun, meskipun belajar dirumah. “Perempuan harus berpendidikan. Kenapa? Karena perempuan bakal menjadi ibu, bakal mendidik generasi selanjutnya. Intinya belajar terus,” ujarnya.

Adpim

Komentar