Pemkot Blitar Terima Bantuan CSR Bank Jatim Untuk PMI

Blitar, Nasional155 Dilihat
Pemkot Blitar Terima Bantuan CSR Bank Jatim Untuk PMI

Kota Blitar, (Metropolis.co.id) – Bank Jatim memberikan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit mobil ambulance kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar yang ditujukan kepada PMI Kota Blitar. Acara penyerahan bantuan mobil ambulance operasional PMI dari CSR Bank Jatim tersebut diselenggarakan di Teras Kantor Walikota Blitar, Selasa (17/11/2020).

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Pjs Walikota Blitar, Dr. Ir. Jumadi, M.MT, Sekda Kota Blitar, Rudy Wijonarko, sejumlah kepala OPD, pegawai Bank Jatim Cabang Blitar dan Forpimda.

Perwakilan dari Bank Jatim menyerahkan secara simbolis bantuan CSR tersebut kepada Pjs Walikota Blitar, Jumadi, selanjutnya diberikan kepada Sekretaris Daerah Kota Blitar, Rudy Wijonarko, yang juga sebagai Ketua Pengurus PMI Kota Blitar.

Direktur Bidang Resiko Bisnis PT. Bank Jatim, Rizyana Mirda, dalam sambutannya mengatakan, bantuan CSR ini sebagai bentuk kepedulian dari Bank Jatim yang memberikan sebagian dari anggaran untuk kepentingan sosial yang berupa CSR 1 unit mobil ambulance. Diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa membantu seluruh masyarakat Kota Blitar yang membutuhkan pertolongan pertama pada saat membutuhkan pelayanan kesehatan.

“Bantuan ini juga sebagai bentuk apresiasi dari Bank Jatim kepada masyarakat Kota Blitar yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bank Jatim. Bantuan ini juga tak lepas dari support masyarakat Jawa Timur, khususnya Kota Blitar,” katanya.

Sementara itu, di lain pihak, Pjs Walikota Blitar, Jumadi, mengatakan, dengan adanya tambahan amunisi dari Bank Jatim, dibantu kinerja PMI Kota Blitar, petugas kesehatan akan lebih terbantu untuk melayani masyarakat di Kota Blitar yang membutuhkan pertolongan pertama pelayanan kesehatan. Menurutnya manfaat dari bantuan tersebut merupakan hal yang terpenting.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya atas bantuan CSR dari Bank Jatim untuk Pemerintah Kota Blitar yang diserahkan kepada PMI Kota Blitar untuk kemaslahatan masyarakat Kota Blitar,” pungkasnya.

Hms/Adv

Komentar