Aksi Simpatik TP PKK Kota Blitar Peroleh Apresiasi Pjs Walikota Blitar

Blitar, Nasional163 Dilihat
Aksi Simpatik TP PKK Kota Blitar Peroleh Apresiasi Pjs Walikota Blitar

Kota Blitar, (Metropolis.co.id) –Aksi Simpatik Hari Ibu ke – 92 yang digelar Dinas P3A PP dan KB Kota Blitar bersama dengan Tim Penggerak PKK Kota Blitar mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya dari Walikota Blitar, Dr. Ir. Jumadi, M.MT. Aksi Simpatik tersebut secara simbolis diselenggarakan di Balai Kota Koesoemo Wicitra Kota Blitar, Senin (23/11/2020).

Menurut Pjs Walikota Blitar, Jumadi, kegiatan yang positif seperti Aksi Simpatik ini sangat layak mendapat apresiasi tinggi. Mengingat saat ini Kota Blitar masuk zona orange pandemi Covid-19, untuk itu pihaknya meminta seluruh elemen masyarakat di Kota Blitar untuk tetap ketat melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya mengapresiasi kegiatan Aksi Simpatik Hari Ibu ke – 92 yang digelar Dinas P3A PP dan KB Kota Blitar bersama dengan Tim Penggerak PKK Kota Blitar ini,” kata Jumadi.

Jumadi juga mengungkapkan, salah satu elemen masyarakat yang digunakan yakni Tim Penggerak PKK Kota Blitar sampai dengan tingkat kelurahan untuk melaksanakan aksi simpati memakai masker.

“Saya minta partisipasi dari seluruh warga Kota Blitar. Selain aksi simpatik dari tim PKK ini, kita harapkan ibu-ibu juga bisa memberikan edukasi ke masyarakat akan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan.” ungkapnya.

Lebih lanjut, Jumadi berharap tidak hanya dari para pelajar atau dari Tim Penggerak PKK saja, Duta 3M bebas Covid -19 ada di seluruh lapisan masyarakat Kota Blitar, bahkan sampai ke tingkat RT sekalipun.

“Harapan saya, yang menjadi Duta 3M bebas Covid -19 dari berbagai elemen masyarakat Kota Blitar, dengan begitu maka akan masif untuk bisa mentaati protokol kesehatan,” harapnya.

Adv/Hms

Komentar