Motivasi ASN, Sekda Kota Blitar Buka kegiatan Penguatan Inovasi Pelayanan Publik

Blitar, Nasional133 Dilihat
Motivasi ASN, Sekda Kota Blitar Buka kegiatan Penguatan Inovasi Pelayanan Publik

Kota Blitar, (Metropolis.co.id) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Blitar, Rudy Wijonarko, secara resmi membuka kegiatan Penguatan Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Blitar Tahun 2020. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Ruang Sasana Praja Kantor Walikota Blitar, Senin (23/11/2020).

Kegiatan Penguatan Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Blitar itu diikuti sejumlah kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkot Blitar, pejabat yang membidangi inovasi pelayanan publik serta para undangan lainnya.

Sekda Kota Blitar, Rudy Wijonarko, dalam sambutannya menyampaikan, tujuan utama dari kegiatan ini yaitu untuk memotivasi ASN di lingkup Pemkot Blitar agar memunculkan inovasi-inovasi kreatif yang mampu berkontribusi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Selain itu, motivasi para aparatur harus terus didorong agar mampu melahirkan inovasi baru dan mampu menjawab perkembangan zaman yang bergerak secara dinamis,” katanya.

Rudy juga menjelaskan, mengingat pentingnya hal tersebut, pemerintah dituntut untuk selalu mampu beradaptasi dengan segala perubahan agar dapat memenuhi panggilan kebutuhan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Ia juga menyampaikan terima kasih kepada narasumber yang bersedia membagikan ilmunya, tidak hanya teoritis, tetapi juga memberikan motivasi kepada aparatur Pemerintah Kota Blitar untuk terus melakukan inovasi.

“Saya berharap inovasi bisa menjadi budaya atau kultur dalam segala bidang pembangunan di Kota Blitar,” ujarnya.

Rudy juga berpesan kepada narasumber agar memberikan contoh-contoh nyata yang sederhana namun berdampak positif bagi masyarakat. “Untuk itu saya menekankan kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini sampai akhir dengan penuh antusias dan sungguh-sungguh,” pungkasnya.

Hms/Adv

Komentar