oleh

Sekretaris DPRD Lampung Raih Penghargaan JDIHN Award Dari Kemenkumham

Sekwan DPRD Lampung Raih Penghargaan JDIHN AWARDS Dari Kemenkumham

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Sekretaris DPRD Lampung meraih penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) bagi anggota terbaik 2020, dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), Benny Riyanto yang mewakili Manteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly.

Penghargaan ini menurut, Sekwan Provinsi Lampung, Tina Malinda dalam rangka pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 33 Tahun 2012 tentang jaringan dokumen dan informasi hukum.

“Alhamdulillah senang sekali kita mendapat penghargaan sebagai anggota JDIHN Terbaik, ” ujarnya.

Adapun kriteria penilaiannya yaitu Aspek Organisasi; Aspek Sumber Daya Manusia; Aspek Koleksi Dokumentasi Hukum; Aspek Teknis Pengelolaan; Aspek Sarana Prasarana; Aspek Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK); Aspek Inovasi Dan Promosi, ” tambahnya.

Kabar gembira ini juga siang harinya sempat disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Humas Sekretariat DPRD Provinsi Lampung, Gadriyanto Abung, ia menyebut penghargaan disampaikan langsung oleh Kepala BPHN ngewakili Menteri Hukum dan HAM.

“Alhamdulillah bu Sekwan (DPRD) dapat penghargaan, yang menyerahkan Kepala BPHN ngewakili Menteri Hukum dan HAM,” demikian Gadri.

Red

Komentar

News Feed