Gerindra Kabupaten Blitar Ajak Pemilih Untuk Sukseskan Pilkada

Blitar, Nasional259 Dilihat
Gerindra Kabuoaten Blitar Imbau Pemilih Untuk Sukseskan Pilkada

Blitar, (Metropolis.co.id) – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar, juga sekaligus sebagai wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, M. Mujib SM, menghimbau seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Blitar untuk sukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar 2020.

Hal tersebut disampaikannya usai mengikuti rapat paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Sabtu (28/11/2020).

Menurut Mujib, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar kali ini adalah moment 5 tahunan dimana masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak suaranya yang sesuai dengan hati nuraninya masing-masing.

“Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar pada tanggal 9 Desember nanti harus sukses secara kualitas dan kuantitas,” ujarnya

Mujib menambahkan, masyarakat kabupaten Blitar harus cerdas menentukan pemimpin yang benar – benar berkualitas, sosok figur pemimpin yang bisa melanjutkan program pembangunan kedepan yang lebih baik.

“Saya berharap pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kali ini, masyarakat nanti datang ke TPS masing-masing untuk menentukan pilihan, dan jangan sampai golput, karena hal itu tidak menunjukan sikap yang baik dalam berdemokrasi di negara kita,” imbuhnya.

Terakhir Mujib juga menjelaskan, Pilkada merupakan kewajiban bagi bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi demokrasi untuk menentukan pimpinan sesuai hati nurani. Oleh sebab itu wajib hukumnya bagi setiap komponen masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Blitar pada khususnya untuk ikut ambil bagian memberikan hak suaranya pada Pilkada 2020 ini.

“Hal ini sangat penting, karena dengan tingkat kehadiran dan partisipasinya, berarti masyarakat paham dan telah mengamalkan makna Pancasila sila ke- 4. Pilkada dengan azas jujur dan adil. Ayo kita sukseskan Pilkada 9 Desember 2020,” pungkasnya.

Eko

Komentar