PT Jasa Raharja Tanam Pohon di Area Masjid Agung Kalianda

PT Jasa Raharja Tanam Pohon di Area Masjid Agung Kalianda

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Lampung baru-baru ini melakukan penanaman pohon mangga dan jambu air di areal Rest Area Masjid Agung Kalianda.

Kegiatan yang digelar bertemakan “Jasa Raharja Hijaukan Alam untuk Negeri” dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Jasa Raharja.

Kepala Bagian Administrasi Jasa Raharja Cabang Lampung Kanyanoori Damarvidya mengatakan, Penanaman pohon itu merupakan salah satu rangkaian HUT Jasa Raharja. Dimana pada 1 Januari 2021 nanti, Jasa Raharja genap berusia 60 tahun.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Lampung Selatan, Anasrullah, Kepala UPTD Wilayah II Samsat Kalianda, Gunawan, Kasatlantas Polres Lampung Selatan, AKP Edwin, dan Penanggungjawab Wilayah Jasa Raharja Samsat Kalianda, Heru Hermawan.

Nampak hadir juga Ketua Takmir Masjid Agung Kalianda beserta jajaran pengurus, serta Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Lampung Selatan.

Selain menggelar penanaman pohon, pada HUT ke-60 ini Jasa Raharja juga akan menggelar kegiatan sosial, seperti donor darah yang akan dilaksanakan pada 2 Desember 2020.

Red

Komentar