oleh

Serka Aswan Imbau Warga Patuhi Prokes di Pasar Tradisional

Serka Aswan Imbau Warga Patuhi Prokes di Pasar Tradisional

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Terus memaksimalkan protokol kesehatan diamanapun berada dan siapapun orangnya menjadi penting untuk memutus penularan covid-19.

Sehingga bila masyarakat nyaman dan sehat maka ekonomi akan terus berkembang dan maju.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 410-05/TKP, Serka Aswan bersama tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Bandar Lampung dalam memberikan himbauan dan penerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 di pusat pasar tradisional.

“Penerapan Protokol Kesehatan kali ini dilakukan di pasar Bambu Kuning Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung pada,” katanya, Senin (7/12/2020).

Dalam pelaksanaannya Tim Gugus Tugas menerapkan Protokol Kesehatan kepada sejumlah pengunjung yang akan memasuki pasar, untuk melakukan pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker dan melakukan cuci tangan.

“Dengan menggunakan sabun dan memberikan edukasi pola hidup bersih sehat (PHBS),” ujar Serka Aswan.

Selain itu, timnya juga melaksankan Patroli di dalam gedung pasar guna memberikan himbauan agar setiap para pengunjung tetap mematuhi untuk menjaga jarak selama di dalam pasar.

Hal tersebut dilakukan tentunya agar siapapun yang berada di dalam pasar dapat terhindar dari penyebaran dan penularan birus Covid-19, kata Serka Aswan.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan