oleh

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang

Blitar, (Metropolis.co.id) – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Mujib, SM mengajak masyarakat Kabupaten Blitar untuk menghindari politik uang atau money politik. Pihaknya meyakini bahwa warga masyarakat bijak dalam menentukan pilihan pada Pilkada serentak 9 Desember besok.

Lebih lanjut, Ia juga berkeinginan agar masyarakat lebih dewasa dalam menyikapi pesta demokrasi. Momen sekarang adalah momen Pilkada karena besok 9 Desember akan diadakan pencoblosan surat suara.

“Saya berharap kepada semua pihak dan masyarakat untuk semakin cerdas, dimana nasib Kabupaten Blitar jangan tergantung uang,” ujar Mujib ketika dikonformasi via sellular, Selasa (08/12/2020).

Ia mengajak, bagaimana memilih paslon yang benar-benar bisa memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat Kabupaten Blitar.

“Saya juga mengajak kepada masyarakat untuk memilih paslon sesuai dengan hati nurani. jangan tergoda dengan iming-iming berupa money politik,” ajaknya.

Menurutnya, politik uang adalah mengkerdilkan demokrasi. Dan berharap masyarakat bagaimana diberikan kebebasan seluas-luasnya untuk menentukan pilihannya sesuai dengan hati nurani tanpa ada imbalan apapun.

“Mari tolak politik uang, tentukan pilihan sesuai dengan hati nurani,” pungkasnya.

Eko

Komentar

Tinggalkan Balasan