oleh

Antoni Imam: Standar Pilkada 2020 Dengan Prokes Ketat Sangat Baik

ntoni Imam: Standar Pilkada 2020 Dengan Prokes Ketat Sangat Baik

Lampung Selatan, (Metropolis) – Didampingi istri tercinta dan keluarga besar, Pasangan Calon wakil Bupati Lampung selatan H. Antoni Imam menunaikan hak pilihnya, dengan menggunakan APK lengkap datang ke TPS 06 desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu pagi (09/12/2020).

Wakil pasangan no urut 2 Tony Eka Candara – Antoni Imam ini mengatakan, dalam pelaksanaan Pilkada 2020 ini sangat baik dan sudah sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang telah ditetapkan.

“Panitia dalam pelaksanaanya selain melakukan pengaturan waktu dalam pencoblosan kepada pemilih, semua menerapkan protokol kesehatan yang sangat baik, mulai dari cuci tangan, pakaia sarung tangan, pemberian Hand Sanitzer dan lainya sangat baik,” katanya usai pencoblosan berlangsung.

Ia juga berharap, semoga dengan penerapan pelaksanaan Pilkada yang patuh dalam penerapan Prokes ini dapat membawa kebaikan untuk semua. Selain petugas maupun masyarakat yang akan menggunakan hak pilih.

“Semoga pilkada dapat berjalan lancar, aman dan sehat, baik itu kepada warga yang menggunakan hak pilih maupun petugas di TPS nya masing masing,” harapnya.

Diketahui, junlah pemilih di TPS 006 desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo yakni laki-laki 186 dan perempuan 194 Total 383 pemilih.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan