Anna-Fritz Klaim Unggul Bedasarkan Data Form C1

Metro, Pilkada140 Dilihat
Anna-Fritz Klaim Unggul Bedasarkan Data Form C1

Kota Metro, (Metropolis.co.id) – Hitungan cepat sementara, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro nomor urut empat, Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir klaim unggul pada Pilkada Kota Metro Tahun 2020.

Ketua Tim Kampanye Anna – Fritz, Yahya Wilis mengatakan, berdasarkan hasil rekap form C1 dari BSPN, Anna – Fritz berhasil unggul dari pasangan calon yang lain.

“Iya berdasarkan data form C1 yang dikumpulkan oleh saksi, pasangan Anna – Fritz memenangkan Pilkada Kota Metro,” kata dia saat konfrensi pers di Posko Perjuangan 1 Anna – Fritz, Jalan Flores, Ganjaragung, Metro Barat, Rabu (9/12/2020).

Pihaknya berterimakasih kepada partai pengusung, relawan dan simpatisan Anna – Fritz yang sudah mendukung paslon nomor urut empat ini sehingga bisa memenangkan Pilkada Kota Metro.

“Kemenangan kita ini adalah kemenangan bersama yang kita raih dengan sudah payah. Dan kemenangan kita ini untuk Kota Metro yang lebih baik kedepan,” tegasnya.

Dirinya berharap, kemenangan yang sudah diperoleh ini tetap dipertahankan untuk membawa Kota Metro yang unggul, cerdas, dan religius.

“Jadi kita sudah menang. Karena berdasarkan data kita, Anna – Fritz unggul dari paslon lain. Dan saya minta tetap pertahankan kemenangan ini untuk Kota Metro yang unggul, cerdas dan religius,” paparnya

Red

Komentar