Akhirnya Gisel Ngaku Rekam ‘Video Bokep’ Dengan MYD di Medan

Nasional823 Dilihat
Gisel (Foto:Net/Ist)

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Gisel Anastasia membuat video seks dengan Michael Yukinobu Defretes pada 2017. Itu terjadi saat dirinya masih menjadi istri Gading Marten.

Artis Gisella Anastasia atau Gisel mengakui telah merekam adegan syurnya dengan Michael Yukinobu Defretes melalui handphone-nya. Gisel mengaku handphone tersebut hilang dan rusak.

“Yang videokan jelas GA yang videokan, kemudian dikirim ke si cowoknya itu. Kemudian HP dia rusak, kemudian hilang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Rabu (30/12/2020).

Setelah itu, Gisel sempat meminta tolong seseorang untuk membetulkan ponselnya. Gisel juga mengaku sempat menitipkan ponsel tersebut kepada keponakannya.

“Terus minta tolong dibetulkan sama seseorang. Yang HP rusak dititip ponakannya, yang hilang berapa hari ketemu lagi,” katanya.

Yusri belum bisa memastikan siapa yang menyebarkan pertama kali video itu ke khalayak publik. Gisel sendiri mengaku hanya mengirimkan video itu kepada lawan mainnya, Michael Yukinobu Defretes.

“Dia kirimkan (video syur) ke lelaki itu melalui AirDrop,” ucapnya.

Baca Juga : Komnas Perempuan Sebut Gisel Hanyalah Korban Penyebaran Konten

Sementara itu, Andreas Sapta Finady merasa tak bisa membeberkan faktor perceraian mantan kliennya, Gisel Anastasia, dengan Gading Marten. Ia mengaku cuma menanyakan soal keseriusan Gisel untuk berpisah dari Gading.

“Kalau kira-kira tersebut (perselingkuhan), saya tidak mempunyai kewenangan, karena mengacu kepada etika profesi dan kerahasiaan klien,” lanjutnya.

Andreas Sapta Finady lalu berkomentar soal hak asuh anak, di mana saat ini Gisel Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Ia menganggap bisa jadi hak yang sebelumnya dimiliki Gisel berpindah ke Gading Marten.

“(Hak asuh anak saat cerai jatuh ke) Gisel ya dari putusan yang inkrah. Perihal hal asuh, jika Mba Gisel atas penetapan sebagai tersangka bisa dipastikan Mas Gading yang asuh, kecuali ada ketentuan lain atas kesepakatan anatra Mas Gading dan Mba Gisel,” tutur Andreas.

Gisel Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kemarin. Jebolan ajang pencarian bakat itu sebelumnya dua kali dimintai keterangan polisi soal video seks yang bikin heboh.

Gisel tak sendiri. Pemeran pria dalam video syur itu, Michael Yukinobu Defretes, juga ditetapkan sebagai tersangka.

Mereka menyusul dua pelaku terkait penyebaran video syurnya yang berinisial PP (24) dan MF (22).

Gisel Anastasia mengaku merekam video seks dengan Michael Yukinobu Defretes di salah satu hotel di Medan. Lalu ia memberikan rekaman itu ke Nobu via AirDrop yang disimpannya selama tujuh hari sampai akhirnya dihapus.

Detik

Komentar