oleh

Parosil Serahkan Petikan SK 165 CPNS

Parosil Serahkan Petikan SK 165 CPNS

Lampung Barat, (Metropolis.co.id) – Sebanyak 165 Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima  Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Lampung Barat, Penyerahan Petikan SK secara simbolis ini bertempat di GOR Aji Saka, Kawasan Sekuting Terpadu, selasa (19/01/2021).

Nantinya, 165 ASN yang menerima Petikan SK pengangkatan CPNS dari Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus. Diketahui akan mengabdikan dirinya sebagai Guru sebanyak 46 orang, Tenaga Kesehatan 54 orang, dan Tenaga medis lainnya sebanyak 65 orang.

Dihadapan 165 ASN yang baru saja menerima SK, Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus berharap agar Para Abdi Negara ini harus mampu memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat Lampung Barat, dikarenakan tugas Pemerintah selain harus hadir di tengah masyarakat dan pemerintah juga mampu memberikan memberikan solusi terbaik.

“Terkait Pitu Program Pemerintah Lampung Barat, Tugas Saudara mengimplementasikan pitu program tersebut, Dedikasi inovasi, karya dan prestasi saudara kami nantikan, untuk tercapainya Lampung Barat yang hebat dan sejahtera, ” harap Parosil.

Dengan Sumber Daya Manusia yang tinggi, Inovatif dan berani, Parosil Mabsus meyakini kedepannya Putra/Putri yang menerima SK ini akan memajukan Lampung Barat dan berdaya saing dengan Kabupaten Lain yang ada atau dengan daerah di Luar Provinsi Lampung.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan