Sejumlah Fasum di Sepanjang Jalan Dander Disemprot Disinfektan

Nasional, TMMD 2021149 Dilihat
Sejumlah Fasum di Dander Disemprot Disinfektan Oleh Tim Gugas Covid-19 Bojonegoro

Bojonegoro, (Metropolis.co.id) –  Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, melaksanakan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum, perkantoran, tempat-tempat ibadah dan pemukiman penduduk diwilayah Kecamatan Dander.

Penyemprotan disinfektan dilakukan menggunakan armada roda empat milik Kodim 0813, Polres, Satpol PP, Damkar dan BPBD Bojonegoro.

Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Kav Totok Taat Ujianto, mengatakan bahwa 5 (lima) unit kendaraan roda empat dan water kanon dari Brimob Bojonegoro.

“Water kanon untuk penyemprotan disepanjang Jalan Raya Dander. Sementara dilokasi pasar, Masjid, perkantoran dan perumahan penyemprotan disinfektan dilakukan secara manual oleh personel masing-masing dinas,” ujarnya, Kamis (21/1/2021).

Ditambahkanya, bahwa Tim Gugus Tugas Kabupaten Bojonegoro akan terus bergerak mengintensifkan upaya pencegahan virus corona atau covid-19 baik dengan penyemprotan cairan disinfektan maupun operasi-operasi penegakan disiplin penegakan protokol kesehatan.

“Untuk itu, kami menghimbau warga masyarakat untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam rangka pencegahan sebaran covid-19. Dan juga, menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) agar kita aman dan sehat terhindar dari virus corona,” pungkasnya.

Red/Rls

Komentar