Jasa Raharja Jemput Bola, Dua Korban Sriwijaya Air SJ182 Tiba di Lampung

Institusi, Nasional156 Dilihat
Jasa Raharja Jemput Bola, Dua Korban Sriwijaya Air SJ182 Tiba di Lampung

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Jajaran Jasa Raharja Cabang Lampung menjemput kedatangan dua orang jenazah warga Lampung yang menjadi korban insiden Sriwijaya Air SJ182 (SJ182) belum lama ini.

“Ya, kami turut menjemput kedatangan dua Jenazah yang merupakan warga Lampung tersebut,” kata Kepala Jasa Raharja Cabag Lampung, Margareth VS Panjaitan di Bandarlampung Rabu, (27/1/2021).

Margereth menambahkan bahwa, kedatangan kedua jenazah di Bandara Raden Inten II Branti Lampung Selatan itu atas nama Yohanes dan Sugiono Efendy.

Menurutnya, dengan datangnya dua jenazah ini berarti sudah ada tiga warga Lampung yang sebelumnya diinformasikan menjadi korban Sriwijaya Air SJ182 seluruhnya telah teridentifikasi, kata Margareth.

Margareth menambahkan bahwa, sebelumnya satu korban yang telah teridentifikasi atas nama Pipit Piyono.

Dalam kesempatan itu, Jasa Raharja cabang Lampung juga telah menyerahkan santunan kepada orang tua dari Pipit Piyono yang merupakan warga Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung.

Kita juga telah menyerahkan dana santunan kepada ahli waris Yohanes dan Sugiono Efendy.

Sekali lagi kami keluarga besar Jasa Raharja cabang Lampung mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya dan semoga keluarga diberi ketabahan dan ikhlas, tandasnya.(Red/her/LU)

Komentar