oleh

Beri Kemudahan Masyarakat, Parosil Resmikan SPBU Baru

Beri Kemudahan Masyarakat, Parosil Resmikan SPBU Baru

Lambar, (Metropolis.co.id) – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus Mabsus meresmikan pembukaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24.345.17 liwa, pada (27/24/2020).

Launching Pom Bensin baru, ditandai dengan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) milik pengendara motor oleh Bupati Lampung Barat dan Wakil Bupati Lampung Barat, Mad Hasnurin.

Ketika meresmikan SPBU, Parosil Mabsus meminta pengelola SPBU dapat memberikan Pelayanan terbaik dan tidak berlaku curang terhadap konsumen.

Dengan bertambahnya jumlah SPBU di Bumi Skala Beghak, Parosil berharap mampu membangkitkan perekonomian dan menggerakan perekonomian masyarakat.

“Mungkin selama ini kita yang berada di Liwa harus mengisi BBM ke Pom bensin yang ada di Kembahang, dengan hadirnya Pom bensin ini bisa mengefisensi waktu dan Efisiensi operasional, karna jarak untuk mengisi BBM cukup jauh, ” jelas Parosil.

Di tempat yang sama, peresmian SPBU yang baru beroperasional, pihak pengelola memberikan 25 paket sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar Pom Bensin.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan