Bupati Umar Ahmad Sambut Kunker Kalitbang Kemendagri ke Tubaba

Kalitbang Kemendagri Sebut Tubaba Perlu Suport Madia Untuk Promosi Daerah

Tulang Bawang Barat, (Metropolis.co.id) – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad SP menyambut kunjungan kepala Litbang Kemendagri Dr drs Agus Fatoni di Berugo Cottage. Senin (08/02/21).

Umar Ahmad didampingi seluruh kepala Opd dilingkup Pemkab Tulang Bawang Barat Bupati Umar Ahmad menyambut Kepala Litbang Kemendagri dalam rangka kunjungan kerja.

Bupati Umar Ahmad menjelaskan tentang pembangunan yang telah dan akan dibangun di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang sedang di cita-citakan.

“Tubaba perlu peran serta untuk bisa menemani dalam kemajuan pembangunan di Tulang Bawang Barat serta terimakasih atas kunjungan nya,” kata Bupati Umar Ahmad.

Sementara itu kepala litbang kemendagri Dr Drs Agus Fatoni menjelaskan betapa penting nya Tubaba untuk publikasi nya harus bisa lebih gencar lagi, tentang kinerja birokrasi yng baik dapat menunjang pembangunan daerah

Demi meningkatkan wawasan untuk mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat Kepala Litbang Kementerian dalam Negeri Dr. Drs. A. Fatoni meminta Pemkab menggandeng media untuk promosi di Daerah.

“Demi untuk kemajuan Daerah, pastinya tidak luput dari peran media untuk mempublikasikan setiap kegiatan yang ada di daerah tersebut. Oleh sebab itu, saya berharap agar Pemerintah Daerah selalu aktif untuk promosi di media sosial, supaya masyarakat luas tau bagaimana kondisi daerah tersebut saat ini,” katanya.

Mantan Pjs Gubernur Sulawesi Utara 26 September – 5 Desember 2020 ini mengatakan, selain menggandeng media, kunci sebagai kepala daerah harus royal demi kemajuan daerah itu sendiri.

“Kalau sebuah pemimpin tidak mempunyai royalitas yang tinggi pasti daerah tersebut tidak akan maju. Selain royal, seorang pemimpin itu harus mempunyai prinsip totalitas yang tinggi. Saya ingatkan untuk meraih kesuksesan setiap daerah harus mempunyai inovasi, kreatif dan kerja keras. Saya berharap Kabupaten Tulang Bawang Barat lebih maju untuk kedepannya,” tandasnya.

Advetorial

Komentar